BLANTERVIO103

Cerita Mistis Naga Penunggu Emas Di Area Curug Cipendok

Cerita Mistis Naga Penunggu Emas Di Area Curug Cipendok
Selasa, 21 Maret 2017
Di tahun 90an,beredar kabar cerita mistis,yaitu adanya naga penunggu emas di area curug cipendok yang sempat bertemu dengan dua pengembara dari tasik yang memang sudah di niatkan berwisata gaib ke Curug Cipendok.
Naga-penunggu-emas

Konon emas dengan stampel Made ini Japan tersebut boleh di ambil dengan syarat tumbal nyawa.

Entah benar atau tidaknya cerita mistis naga penunggu emas di area curug cipendok,yaitu berawal dari nara sumber yang sempat bertemu dengan dua pengembara dari Tasik itu,dan sempat  bercerita tentang perjalanan mistisnya di area Curug Cipendok,,salah satunya yaitu bertemu dengan naga penunggu emas.

Dengan berbekal Ilmu batin ,niat,puasa&nyali sebelum berangkat ke curug cipendok,di mulailah petualangan dua orang ini,hingga terdengarlah kabar mistis tersebut ke beberapa orang setelah dua orang ini melakukan perjalanan gaibnya di curug cipendok dengan pulang selamat.

Konon sesampainya di area parkir wisata curug cipendok,pada malam itu dua orang ini di area parkir di sambut dayang penjaga hingga masuk kealam mereka,hingga peristiwa gaib pun mereka temukan.

Beberapa peristiwa gaib di wilayah wisata curug cipendok yang di ceritakan nara sumber antara lain,kerajaan siluman,pasar siluman hingga naga penjaga emas.

Dalam perjalanan wisata gaib mereka,konon sempat bertemu naga yang menawarkan emas kepada mereka berdua,dengan syarat salah satu harus tinggal di alam mereka.

Tetapi mereka tetap pada pendirian,yaitu sekedar berwisata alam gaib saja,segingga tidak sampai tergiur dengan harta emas tersebut dan kembali ke alam nyata dengan selamat.

Mungkin bisa beda cerita jika salah satu dari dua pengembara tersebut tergiur dengan emas batangan yang di tawarkan itu,belum tentu salah satu dari mereka bisa pulang ke alam nyata.

Kadang beberapa penduduk setempat menenggar bunyi gamelan dari tengah hutan di malam hari,sayup sayup terdengar tanpa arah sumber yang pasti,ada yang berasumsi bahwa kerajaan gaib sedang mengadakan ruwatan atau upacara kerajaan.

Pernah juga ada yang bercerita,di hutan pedalaman curug cipendok ada ular besar yang telah terjepit kepalanya dalam dua pohon &menjadi salah satu jalan jembatan penyebrangan antara dua jurang,mereka menyebutnya naga tapa,karena meski telah terjepit bertahun tahun tetapi ular ini tetap hidup.

Untuk lokasi ular besar tersebut,mungkin hanya beberapa orang yang sempat menemukannya sehingga terciptalah cerita naga tapa.

Benar atau tidaknya cerita tersebut,semua kembali pada diri masing masing,karena tidak semua orang percaya hal gaib,ataupun tidak semua orang bisa masuk ke dalam hutan curug cipendok yang begitu luasnya dengan jurang jurang yang super terjal untuk proses pembuktiannya.

Untuk orang awam seperti saya,lebih baik menikmati wisata alam nyata saja yang sudah pasti terlihat dengan kasat mata,meski tetap percaya bahwa alam gaib itu ada.

Barang kali beberapa pembaca blog ada yang tertarik berwisata gaib ke curug cipendok?? silahkan mencoba,tentunya buat anda yang punya nyali,keyakinan&ilmu batin pastinya&jangan lupa ceritakan pengalaman mistisnya di sini.

Demikian sekilas cerita mistis di wilayah curug cipendok&jika anda memiliki cerita mistis lainnya,bisa di ceritakan dalam comment blog ini.

Wasalam..
Share This Article :
Cp Blogger

5862519052608523480