BLANTERVIO103

Kumpulan cerita lucu group whatsapp yang siap menghibur anda

Kumpulan cerita lucu group whatsapp yang siap menghibur anda
Senin, 05 Maret 2018
GOT7 Choi Youngjae pun tertawa

Berikut ini kumpulan cerita lucu group whatapp yang sempat beredar,kira kira sobat pernah dapat yang mana nih?

Langsung aja di simak ya,semoga menghibur dan bikin sobat tertawa sejenak,agar suasana hati lebih santai,apalagi di kala hati sedang hambar,coba sempatkan baca cerita di bawah ini.



1.Obrolan anak papua dengan orang jawa

Ada seorang anak Papua berusia 10 tahun, namanya Jacobus. Suatu hari Jacobus berlari lari menemui Pak Pur guru SMA pedalaman Papua.

Jacobus  meminta Pak Pur untuk mengobati anjingnya yang sekarat. Pak Pur tersenyum dan mengiyakan dan mereka berangkat menuju rumah jacobus.

Sesampai di rumah jacobus,Pak Pur melihat anjing tsb sekarat, Pak Pur yang asli Solo itu menempelkan telapak tangannya ke jidat anjing dan berkata dlm bahasa Jawa,

"Su, asu ( anjing, anjing ), nek kowe arep mati, yo mati-ò. (kalau kamu mau mati, ya mati aja)".
"Nek arep urip, yo waras-ò (kalau mau hidup, sembuhlah)".

Jacobus yang tidak bisa bahasa Jawa berpikir Pak Pur menggunakan bahasa Latin.

Diam2 Jacobus menghafalkan kata2 yg dia kira mantra / doa itu.
Setelah itu Pak Pur langsung pulang.

Beberapa hari kemudian, Jacobus lari lari ke rumah Pak Pur bermaksud melaporkan kalau anjingnya sudah sembuh.

Namun ternyata, Pak Pur sedang sakit. Jacobus terkejut, langsung menuju ke kamar Pak Pur dan menempelkan telapak tangannya ke dahi Pak Pur.

Selanjutnya Jacobus membaca mantra,
"Su, asu, nek kowe arep mati, yo mati o. Nek arep urip, yo waras o."

Pak Pur kaget dan tertawa langsung sembuh.

Cerita di atas cocok untuk menghibur teman yang sedang sakit,tapi jangan langsung kaya model jacobus ya,bisa ngamuk entar yang lagi sakit..hehe.
_____________________________________

2.Curhat ibu ibu dalam bahasa jawa

*Bu Paijem*:
Ngerti ora,....?? ....  (karo nesu). 
Anakku ora ketampa nang angkatan laut... Goro-goroné ora bisa nglangi. 
Padahal,... sing ketampa nang angkatan udara,... ora ana siji-sijiya sing bisa mabur,....

*Bu Karmanah* :
Iyo  yooo,... negoro kuwi pancèn anèh. Anakku yoo padha,... ora lulus nang angkatan darat,... goro-goro untuné gripis. 
Padahal sak ngertiku nèk mengko perang kan témbak-témbakan,... ora cokot-cokotan

*Bu Daonah* :
Apa manèh anakku ...
Gagal dadi polwan
Dumèh anakku lanang.. 

Versi Bahasa indonesia:

*Bu Paijem*:
Tahu enggak....?? ....( sembari memasang muka ngambek)
Anaku tidak di terima di angkatan laut..gara gara enggak bisa berenang.
Padahal...yang di terima di angkatan udara tidak ada satupun yang bisa terbang...

*Bu Karmanah*:
Iya ya.... negara itu memang aneh.Anaku ya sama...tidak lulus di angkatan darat,gara gara giginya ompong.
Padahal setahu saya,kalau nanti perang kan tembak tembakan bukan gigit gigitan.


*Bu Daonah*:
Apalaigi anakku...
Gagal menjadi polwan..karena anakku laki laki.
_____________________________________

3.Curhat Bu Rina Yang berprofesi sebagai guru SMA

_*Untung ngga pake...!!!*_

_*Bu Rina :* Pulang ngajar, dia langsung ngadu ke suaminya..._
_*Bu Rina :* “Pa, tadi di kelas tumben² nya, Paulus, Djoko, Amrizal.. bolak-balik jatuhkan barang nya didepan aku duduk...ya pensil, ya penggaris lah, ya buku juga..terus² an dijatuhin,lalu diambil lagi...!!!”_

_*Suami :* “Hati² Mah...itu pasti akal²an saja...mereka mau liat celana dalammu tuuuuch...!!!"_

_*Bu Rina :* “Tuuhh kan...aku juga berpikiran begitu Pah…untung deh hari ini aku nggak pakai *Celana Dalam*...sukurin mereka ngga bisa liat Celana Dalamku...!!!"_

_*Suami :* "Mamaaaah…!!!!!"_

________________________________

4.Istri ngajak suami nonton sirkus:

Isteri: “Pa, yuk nonton sirkus di stadion Sabtu pagi besok...”

Suami: “Bagaimana ya ma? tampaknya papa harus lembur...”

Isteri: “Pa, khabarnya ada atraksi seorang gadis naik singa tanpa busana, lho...!”

Suami: “Ah... Mama ini memang aneh! Terpaksa deh kita akan nonton daripada bertengkar.., papa sudah lama tidak melihat singa juga soalnya...." (padahal dalam hati ingin lihat gadis tanpa busana)

Kisah lanjutannya...

Suami-isteri tersebut akhirnya nonton sirkus, bahkan si suami membeli tiket di baris paling depan yang harganya amat mahal.
Pertunjukan sirkus dimulai, dan sampai akhir atraksi tiada satupun gadis telanjang yang naik singa.

Suami: “Ma...katanya ada gadis tanpa busana, mana?”

Isteri: “Saya kan bilang singa tanpa busana, pa! Bukan gadis tanpa busana..!”

Singkat cerita,si suami pun hilang semangat karena salah pengertian,di kiranya gadis tanpa busana hitung hitung bisa buat cuci mata ..haha..dasar suami mesum..

5.Peraturan Hotel

Ada cowok muda masuk sebuah hotel bersama seorang wanita paruh  baya yg cantik.
Resepsionis hotel yg bernuansa agamis bertanya dengan sedikit menyelidik, :
"Maaf mas, di hotel ini tidak boleh menginap dengan perempuan yg bukan muhrimnya" kata mbak resepsionis

"Ini ibu saya mbak..!?" kata anak muda tersebut

Akhirnya sang resepsionis memberikan kunci kamar kepada anak muda tersebut, Namun demikian sang resepsionis menyuruh "Tukiman" (office boy) menyelidiki, apakah benar wanita paruh baya itu memang ibu anak muda tersebut.

15 menit kemudian Tukiman  itu memberi laporan..

"Benar bos, wanita paruh baya itu memang ibu anak muda tersebut..?!" seru Tukiman.

"Darimana kamu tau..?" tanya resepsionis

"Saat mengintip ke kamar, saya melihat ibu itu sedang menyusui anaknya.."  . . .huaaaaaaaa !!!. . . . resepsionis kaget ...😀😀.....

Ngopii...☕

Demikian,beberapa kumpulan cerita lucu dari group whatsapp,kira kira sobat punya cerita lucu yang lainkah?jangan lupa bagikan di kolom komen di bawah ya..teriak kasih sudah mampir dan membaca ceritanya.

Share This Article :
Cp Blogger

5862519052608523480