BLANTERVIO103

Ngilu lihat video proses operasi ganti kelamin

Ngilu lihat video proses operasi ganti kelamin
Minggu, 25 Maret 2018

Beberapa hari lalu,geger sebuah video seseorang yang katanya ganti kelamin demi kekasihnya,yang pada awalnya memiliki kelamin cowok di rubah menjadi kelamin cewek dengan operasi modern,tidak kebayang kan,jika operasi di lakukan dengan alat jaman bahela,bisa bisa mati konyol.

Meski menggunakan alat modern dan tenaga ahli profesional,tetapi buat admin,proses bedah kelaminnya tetap terasa ngilu,mending tetap mensyukuri bawaan dari lahir,hehe.Coba sobat bayangkan,yang awalnya punya biji dua di copot dan batang satu satunya di buang,di rombak menjadi bentuk kelamin cewek,betapa ngilunya.

Mungkin Sobat sudah sempat melihat video proses ganti kelamin ini,jika belum silahkan lihat videonya di sini.



Bagaimana menurut sobat setelah lihat bideo proses ganti kelamin?ngilu bukan?apalagi di tambah ada efek sampingnya yang bisa membuat seseorang menyesali pergantian alat kelamin tersebut.

Dilansir dari theguardian.com, Dr Hyde menjelaskan bahwa ada tingkat ketidakpuasan yang tinggi atau bahkan bunuh diri di antara para waria setelah operasi pergantian organ intim.
Penelitian dari AS dan Belanda menunjukkan bahwa hingga seperlima pasien menyesali perubahan organ intim.

Tinjauan tahun 1998 oleh Direktorat Penelitian dan Pengembangan Eksekutif NHS menemukan bahwa percobaan bunuh diri mencapai hingga 18% yang dicatat dalam beberapa studi medis tentang kasus perubahan gender.

Selain itu ada 4 efek samping lainnya yang berbahaya bagi para pasien yang melakukan operasi kelamin dikutip dari dokterspkk.com:

1. Sakit pasca operasi

Rumitnya operasi yang harus dijalani, maka bisa dipastikan setelah operasi kelamin, pasien akan merasakan sakit yang sangat parah.

Sakit ini disebabkan luka yang belum mengering setelah operasi.

Efek samping rasa sakit ini bisa berlangsung hingga berbulan-bulan atau tahun, bahkan bisa menyebabkan pasien tidak bisa berjalan selama rasa sakitnya masih ada. 

2. Berkurangnya kepuasan dari hubungan seksual

Meski operasi kelamin telah dilakukan sedemikian rupa untuk membuat bentuk organ intim menyerupai aslinya, hasilnya tentu tidak akan sesempurna organ genitalnya yang asli.

Orang-orang yang melakukan operasi ini biasanya akan merasakan efek samping berupa berkurangnya kenikmatan seksual jika dibandingkan dengan sebelum mereka melakukan operasi kelamin.

3. Risiko penyakit kanker meningkat

Selain melakukan operasi kelamin, para transgender biasanya juga akan melakukan terapi hormon untuk mendukung perubahan fisik mereka.

Misalnya, para wanita transgender yang menambah hormon estrogen untuk mendukung pertumbuhan payudara dan struktur tubuh agar lebih menyerupai wanita.

Hormon estrogen ini bisa memicu penyakit kanker pada seseorang.

4. Terdorong untuk melakukan operasi plastik lainnya

Seseorang yang telah melakukan operasi kelamin biasanya akan lebih cenderung tertarik untuk melakukan operasi plastik lainnya.

Dia akan lebih terdorong untuk melakukan operasi plastik di wajahnya, payudaranya, ataupun bagian tubuh lainnya.
Hal ini semata-mata untuk mendapatkan penampilan yang lebih sesuai untuk gender barunya.

Walaupun banyak efek mengerikan dari operasi pergantian kelamin ini, masih banyak orang yang merasa 'terperangkap pada tubuh yang salah' tetap berani melakukan operasi ini.

Share This Article :
Cp Blogger

5862519052608523480