Celana sobek di selakangan bikin trauma - Wong Cipendok

Celana sobek di selakangan bikin trauma

Celana sobek
Sobat pernah mengalami celana sobek di selakangan hingga di pelorotin teman waktu pakai celana kolor,hingga ibu muda yang daster pendeknya terjepit  celana dalam.

Berikut kumpulan cerita pengalaman admin berikut yang bikin trauma hingga sekarang..hehe..



Mungkin sebagian orang menganggap trend celana dengan tampilan sobek sobek,tetapi pernahkan sobat mengalami celana sobek di selakangan sampai ujung ke ujung di depan umum??,sampai dalemannya kelihatan??pernah mengalami?? jika pernah berarti nasibnya sama kaya admin..hehe..

Mukin inilah efek celana murah,tipis,yang jahitan enggak kuat,bikin trauma hingga sekarang..haha..jangan pernah sobat mengalami seperti admin.

Ceritanya begini,"suatu hari admin sibuk pindahan barang gudang,saking semangatnya jongkok sambil angkat barang yang sedikit berat,enggak taunya bunyi..breeeeet...aduuuuh..sobek dari ujung pantat sampai bawah Ret sleting..betapa malunya,mana di situ banyak teman dan orang lalu lalang..untung aja waktu itu ada tukang ojek deket,dengan jalan pelan kaya orang kebelet bab,sampai juga di tukang ojek,pulang dulu ganti celana,baru lanjutin pindahan barang gudang.

Pengalaman memalukan tersebut masih meninggalkan trauma hingga sekarang,sampai sampai setiap pakai celana belum tenang sebelum cek bagian selakangan..apakah ada robek atau tidak,meskipun sobek sedikit,itu tanda bahaya..haha..terutama celana dengan bahan tipis,semenjak kejadian itu admin  pasti pakai celana dobel 3,yaitu celana dalam, celana kolor,baru celana tipis tadi,jangan sampai kejadian tersebut terulang ke sekian kalinya.haha..

Tetapi walaupun sudah super hati hati,saat di rumah masih sering pakai celana kolor,tidak lupa cek di bagian selakangan bawah..seolah bikin tenang hati..tetapi masih aja kecolongan..yang sering di cek selakangan bagian bawah..enggak tahunya yang sobek bagian belakang..haduuuh..mana engak ada yang  mau kasih tahu lagi.

Mungkin takut saya malu sehingga setiap yang lihat tidak ada yang kasih tahu kalau celana saya sobek,tetapi semoga saja memang tidak ada yang lihat kalau celana saya sobek.hehe...

Untungnya saya masih sempat sadar,setelah coba cek ke bagian pantat ...kalo enggak,itu celana setiap hari dengan PDnya masih di pakai..padahal bikin malu sendiri,malah bisa jadi di kira orang gila pakai celana bolong di bagian pantat.

Pernah juga pakai celana kolor yang tidak ada tali ikatnya...ketemu sama anak kecil yang jahil..bisa di tebak apa yang mereka lakukan bukan? yaah..mereka mlorotin celana kolor saya di depan umum..padahal waktu itu sedang ngobrol sama cewe di pinggir jalan..bukan cuma cewe yang di ajak ngobrol yang lihat,tetapi orang yang lewat pun melihatnya sambil pada ketawa..aduuuuh..malunya minta ampun,lebih lebih malu sama cewe yang di ajak ngobrol..

Ada juga pengalaman di area toilet mall,ada seorang ibu muda yang pakai daster pendek,keluar toilet..dengan PDnya ibu muda tersebut melangkah keluar area toilet setelah beraktifitas di toilet ,entah habis apa saja saya tidak tahu..hehe..tapi setelah keluar toilet ada yang janggal dengan daster ibu muda.

Kejanggalan ada di bagian belakang daster si ibu muda tersebut..daster pendek tersebut kejepit di celana dalam,bagian depan normal daster pendek,tetapi bagian belakang celana dalam yang menjepit daster pendek tersebut,sehingga daster tersingkap separuh,karena terjepit celana dalam tersebut. ..sayangnya dia sudah melangkah jauh,sehingga tidak sempat di kasih tahu..kalaupun di kasih tahu entah bagaimana rasa malunya..hehe..

Buat sobat ,jangan pernah sampai punya celana tipis dengan jahitan jelek,lebih baik pakai celana yang sedikit mahal tetapi kualitas jahitan bagus,jangan sampai seperti admin yang suka pakai celana murahan sehingga bisa kejadian celana sobek sampai ujung pantat..hehe..

Terus buat sobat ,jangan sampai pakai celana kolor yang tidak ada tali ikatannya,agar tidak terjadi aksi jahil teman atau anak anak seperti yang admin alami....malunya itu looh..

Buat sobat wanita yang suka pakai daster pendek,jangan lupa cek terlebih dahulu sebrlum keluar toilet,jangan sampai kejadian seperti ibu muda yang saya ceritakan..

Sekian pengalaman admin yang bikin trauma hingga sekarang?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel